Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Software akuntansi terbaik untuk bisnis Anda

Software akuntansi terbaik untuk bisnis Anda


Sebagian besar usaha kecil baru menggunakan spreadsheet untuk mengelola pembukuan mereka, dan beberapa terus melakukannya sambil berkembang.


Tidak hanya memakan waktu, tetapi juga membuat banyak dokumen berbeda dengan nomor yang bertentangan atau ketinggalan zaman. larutan? Software akuntansi bisnis kecil.


Perangkat lunak akuntansi bisnis kecil dapat membantu mengatur bisnis Anda secara keseluruhan, mulai dari membuat laporan yang Anda perlukan untuk keperluan pajak hingga membantu Anda menjaga proyek sesuai anggaran.


Kami telah melihat beberapa program perangkat lunak akuntansi online terbaik untuk membantu Anda membandingkan fitur dan harga, dan memilih alat terbaik untuk bisnis Anda.


1. Quickbooks


- Terbaik untuk: Akuntansi berbasis cloud

- Kisaran harga: mulai dari $12,50 per bulan

- Uji coba gratis atau versi gratis: uji coba gratis 30 hari


Quickbooks adalah sistem akuntansi komprehensif yang dirancang untuk bisnis kecil, mulai dari bisnis kecil hingga organisasi berskala maju.


Alat ini mencakup pelacakan penerimaan biaya dukungan OCR, pembuatan faktur, dan untuk fitur tambahan, pengguna dapat menambahkan fungsi penggajian. Tidak semua fitur tersedia di aplikasi seluler, tetapi pengguna juga dapat menggunakan fitur ini bersama dengan perangkat keras untuk memproses pembayaran.


Keuntungan

- Aplikasi untuk iOS dan Android

- Lacak profitabilitas proyek

- Penagihan waktu yang mudah melalui integrasi


Kekurangan

- Tidak ada tingkat gratis

- Tidak semua fitur tersedia di ponsel.


2. KPMG Spark


- Terbaik untuk: Akuntansi berbasis cloud dengan buku besar

- Kisaran harga: mulai $195/bulan

- Uji coba gratis atau versi gratis: demo gratis


Anda telah membuka mata Anda untuk sistem akuntansi online, tetapi seorang akuntan juga akan berguna. Dengan KPMG Spark, Anda tidak perlu khawatir dengan pilihan sulit ini.


Salah satu merek paling tepercaya dalam pembukuan dan audit, sistem akuntansi berbasis cloud ini didukung oleh tim khusus dan terintegrasi dengan lebih dari 12.000 lembaga keuangan.


Keuntungan

- Seorang perwira pertama disertakan.

- Bekerja dengan lebih dari 12.000 lembaga keuangan

- Alat berbasis cloud


Kekurangan

- Tim pendukung kecil

- Tidak ada opsi uji coba gratis


3. Freshbooks


- Terbaik untuk: Faktur dan akuntansi yang mudah digunakan

- Kisaran harga: dari $13,50 per bulan

- Uji coba gratis atau versi gratis: uji coba gratis 30 hari


Jika Anda seorang pemilik bisnis yang mencari cara cepat dan mudah untuk menagih pelanggan, Freshbooks dapat menjadi opsi ramah pengguna yang Anda cari.


Membuat faktur dan pengeluaran dengan Freshbooks semudah mengklik dan mengisi bidang dokumen yang dapat diisi. Sistem ini juga dapat menskalakan untuk mendukung lebih dari 500 klien.


Keuntungan

- Dapat diskalakan untuk menagih ke 500+ pelanggan

- Pengeditan dokumen yang dapat diklik

- Gaji melalui konsolidasi


Kekurangan

- Tidak ada fungsi penggajian bawaan.

- Pelacakan jarak tempuh seluler hanya tersedia di tingkat atas


4. Finance Pal


- Target optimal: usaha kecil dan menengah (UKM)

- Kisaran harga: Kustomisasi harga bulanan, tahunan, dan individual

- Uji Coba Gratis atau Versi Gratis: Uji Coba Gratis


FinancePal adalah perangkat lunak akuntansi bisnis kecil terbaik yang menandai semua kotak. Dari pembukuan hingga akuntansi, kepatuhan pajak, dan layanan penggajian online, FinancePal benar-benar mencakup spektrumnya. Dan karena semuanya dilakukan secara online, seluruh prosesnya lancar dan tidak menyakitkan. Ini adalah alternatif yang disambut baik untuk menundukkan kepala Anda dalam angka akuntansi yang memusingkan, undang-undang pajak yang rumit, dan persyaratan kepatuhan.


Daripada perangkat lunak akuntansi bisnis umum Anda, FinancePal menugaskan setiap bisnis tim akuntansi pribadi profesional terlatih yang telah bekerja di keuangan bisnis, kepatuhan pajak, dan akuntansi. Jadi Anda dapat yakin mengetahui bahwa bisnis Anda selalu dalam kepatuhan finansial.


Keuntungan

- Tim Akuntansi Khusus

- Paket tarif yang disesuaikan

- Dasbor yang mudah digunakan + berbagai fungsi


Kekurangan

- Tidak ada harga di muka untuk dibandingkan

- Tidak bekerja secara langsung dengan vendor


5. ZarMoney


- Terbaik untuk: Manajemen bisnis layanan lengkap

- Kisaran harga: $5-$350 per bulan

- Uji Coba Gratis atau Versi Gratis: Uji Coba Gratis


Semua fitur disertakan dalam perangkat lunak tunggal ini, jadi Anda akan terkejut bahwa ZarMoney bahkan tidak bisa memasak! Lebih dari sekadar perangkat lunak akuntansi biasa, ZarMoney dikemas dengan fitur yang mencakup setiap aspek manajemen bisnis, mulai dari manajemen inventaris hingga faktur dan alat kolaborasi tim.


Di setiap area yang dilayaninya, ZarMoney benar-benar melakukan semuanya. Kelola beberapa gudang dengan manajemen inventaris, sesuaikan bidang produk, lacak item dengan data waktu nyata, pisahkan transaksi, manfaatkan metode biaya FIFO, tutup unit pengukuran, dan bandingkan stok yang masuk dengan PO , pindah antar lokasi, dan banyak lagi.


Dan ya di semua bidang. Kolaborasi mencakup aplikasi IM, pemberitahuan, lampiran, kalender yang dapat disesuaikan, izin akses, dan lampiran catatan. Faktur dan penagihan mencakup pembayaran di muka, otorisasi pembayaran, pesanan pembelian yang dapat dikirim melalui email, dan transaksi terkait.


Kita bisa berdiri di sini sepanjang hari dengan daftar banyak fitur yang ditawarkan ZarMoney. Namun, taruhan terbaik Anda adalah menggunakan versi uji coba gratis.


Keuntungan

- Banyak fitur yang memusingkan

- Paket tarif yang masuk akal

- Inventaris, proyek, vendor, faktur, dan akuntansi menjadi satu


Kekurangan

- Pemeliharaan berkala dapat mengganggu login malam

- banyak belajar

- Tidak ada tampilan grafis


6. Wave Accounting


- Terbaik untuk: Pengusaha

- Kisaran harga: $0 - $35

- Uji coba gratis atau versi gratis: perangkat lunak gratis


Wave menyediakan perangkat lunak akuntansi gratis dan mudah digunakan yang ditujukan untuk pengusaha dan usaha kecil. Saya memiliki beberapa masalah. Pengalaman seluler dapat ditingkatkan, integrasi tidak mengganggu, dan manajemen inventaris yang kompleks kurang. Konon, fitur akuntansi sangat kuat dan sangat mudah diatur dan digunakan.


Panduan yang berguna, dasbor intuitif, dan harga yang sangat baik digabungkan untuk memberi Anda banyak hal untuk disukai. Pengusaha dan usaha kecil yang ingin menangani faktur, pembayaran, dan pengeluaran dengan lebih baik dapat menemukan sebagian besar, jika tidak semua yang mereka butuhkan.


Ini gratis, jadi tidak ada ruginya ketika Anda mencobanya, dan ini adalah perangkat lunak yang lebih intuitif daripada solusi Anda saat ini, atau titik awal yang bagus jika Anda belum menggunakannya.


Keuntungan

- 100% penggunaan perangkat lunak gratis

- Dirancang untuk pengusaha dan usaha kecil

- Pelacakan pendapatan dan pengeluaran tanpa batas


Kekurangan

- Beberapa fitur hilang

- Integrasi terbatas


7. GoDaddy


- Terbaik untuk: usaha kecil atau usaha menengah (UKM)

- Kisaran harga: $4,99 ~ $14,99 per bulan

- Uji coba gratis atau versi gratis: Tidak


Pembukuan online GoDaddy mungkin bukan perangkat lunak akuntansi online tercanggih yang pernah kami gunakan, tetapi mampu melakukan semuanya. Sangat mudah digunakan, cepat diatur, dan dirancang untuk pemula tanpa pengetahuan akuntansi.


Fitur seperti manajemen inventaris dan dukungan multi-mata uang terasa kurang, tapi saya suka alat yang disediakannya. Faktur dan manajemen biaya jelas dan sederhana, dan integrasi e-niaga dan perbankan mendukung pelacakan transaksi yang cepat.


Secara keseluruhan, pembukuan online GoDaddy adalah pilihan tepat jika Anda mencari program akuntansi yang terjangkau dan sederhana untuk menyelesaikan pekerjaan.


Keuntungan

- Harga yang sangat kompetitif

- Integrasi yang efisien dengan berbagai platform e-commerce

- Antarmuka yang bersih dan ramah pengguna


Kekurangan

- Alat pelacak waktu sangat mendasar.

- Tidak ada dukungan multi-mata uang


8. Paychex


- Terbaik untuk: Kantor akuntan dan profesional

- Harga: Hubungi penjual

- Uji coba gratis atau versi gratis: ya (dasbor dan sumber daya)


Paychex adalah perangkat lunak SDM dan penggajian yang terkenal, tetapi banyak akuntan mungkin tidak tahu bahwa perusahaan menawarkan berbagai alat dan sumber daya untuk membantu akuntan memberi saran yang lebih baik kepada klien mereka tentang persimpangan SDM, penggajian, dan akuntansi. .


Dasbor AccountantHQ memberi akuntan gambaran umum tentang SDM dan situasi penggajian klien, akses real-time ke informasi utama, alat dan laporan untuk menganalisis segala sesuatu dan menemukan area peluang. Layanan berlangganan Dukungan SDM Berbayar mencakup akses 24/7 ke tim profesional kami dan akses gratis ke webinar CPE, kelas, dan sumber daya lainnya.


Keuntungan

- Banyak sumber daya gratis untuk akuntan

- Layanan konsultasi SDM dan penggajian 24/7

- Dasbor AkuntanHQ yang Kuat


Kekurangan

- Utilitas bergantung pada penggunaan perangkat lunak Paychex oleh pelanggan.

- Anda harus menghubungi pemasok untuk informasi harga


9. Sage


- Terbaik untuk: usaha kecil dan usaha menengah (UKM)

- Kisaran harga: $10 - $25/bulan

- Uji Coba Gratis atau Versi Gratis: Uji Coba Gratis


Aplikasi cloud Sage terlihat fungsional dan praktis, tetapi ditata dengan baik dan relatif mudah digunakan. Luasnya fitur berarti ada kurva pembelajaran, dan proses penyiapannya agak lama, tetapi perangkat lunak tidak ada artinya tanpa menyeluruh.


Paket $10/bulan tidak memiliki beberapa fitur penting, jadi sebaiknya gunakan paket penuh $25/bulan. Terutama ketika berurusan dengan saham, Sage memiliki banyak hal untuk ditawarkan, meskipun penagihan dan faktur sama-sama kuat dengan fitur pintar seperti tombol pembayaran elektronik.


Fungsional, terukur, dan intuitif, ini adalah salah satu solusi perangkat lunak akuntansi paling populer karena suatu alasan.


Keuntungan

- Banyak integrasi

- Antarmuka yang ramah pengguna dan kuat

- Manajemen inventaris yang sangat baik


Kekurangan

- Beberapa fitur utama memerlukan biaya tambahan.

- Tata letak praktis dengan sedikit kurva belajar


10. Netsuite by Oracle


- Target: Perusahaan dan perusahaan global

- Harga: $999+

- Uji coba gratis atau versi gratis: Tidak (demo tersedia)


Meskipun NetSuite memiliki kurva belajar yang curam, itu tidak dapat dikalahkan dalam hal kinerja dan kemampuan penyesuaian. Dukungan pengguna untuk pelanggan dasar juga cukup terbatas. Ini adalah alasan lain mengapa usaha kecil mungkin menganggap pengalaman itu terlalu padat karya.


Namun, rangkaian ini cukup luas untuk menggantikan banyak aplikasi operasional dan logistik lainnya (misalnya CRM dan SDM), yang pada akhirnya mengurangi biaya keseluruhan dalam hal tenaga kerja dan biaya.


NetSuite adalah solusi yang sangat baik untuk bisnis dan perusahaan global yang perlu mengelola pekerjaan besar dengan banyak bagian yang bergerak dan memiliki sumber daya manusia dan keuangan untuk membangun solusi ERM lengkap menggunakan platform kuat NetSuite.


Keuntungan

- Sangat dapat disesuaikan

- Penganggaran, peramalan, dan pelaporan yang sangat kuat

- Solusi all-in-one (SDM, manajemen proyek, inventaris, dll.)


Kekurangan

- Pengaturan dan pengoperasian yang rumit

- bisa mahal