Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Berikut Keuntungan Saham Penting Kamu Ketahui

keuntungan investasi saham


Berikut Keuntungan Saham Penting Kamu Ketahui - Saham saat ini merupakan salah satu instrumen investasi yang cukup populer. Dengan seiring kemajuan jaman, semakin banyak masyarakat yang berminat investasi saham.

Salah satu faktor yang mempengaruhi minat masyarakat pada investasi saham adalah kebiasaan menabung. Kebiasaan menabung yang mereka lakukan, ternyata tidak terlalu menghasilkan. Bahkan, uang cenderung berkurang.

Dengan banyaknya potongan pada tabungan, seperti biaya administrasi bulanan, biaya transfer, dan masih banyak lagi. Akhirnya masyarakat mulai berfikir untuk menginvestasikan sebagian tabungan agar mendapat penghasilan lebih.

Dengan semakin banyaknya informasi mengenai investasi saham, seminar-seminar dengan tema saham, memberikan antusiasme masyarakat untuk memulai investasi saham.

Di bawah ini, kami informasikan beragam keuntungan yang bisa didapat saat investasi saham.


Memperoleh Potensi Capital Gain

Salah satu manfaat memiliki saham adalah bisa mendapatkan capital gain. Dengan semakin berkembangnya sebuah perusahaan, maka nilai saham perusahaan akan semakin tinggi.

Pada saat kenaikan saham, pemilik saham bisa mengambil keuntungan dengan menjual sebagian sahamnya. Keuntungan yang didapat itulah yang dinamakan dengan capital gain.


Memperoleh Deviden Saham

Pemilik saham juga bisa memperoleh keuntungan lain berupa deviden. Deviden merupakan pembagian laba yang didapat oleh pemegang saham. Besarnya disesuaikan dengan jumlah saham yang dimiliki.

Semakin banyak saham yang dimiliki seseorang, maka semakin besar juga nilai deviden yang akan diterima.


Melakukan Investasi Dengan Fleksibel

Investasi saham merupakan investasi yang sangat fleksibel. Investasi ini tidak terlalu membuang waktu dan tenaga. Salah satu faktor yang sangat memberikan banyak kemudahan adalah aplikasi saham.

Pemegang saham bisa melakukan banyak hal melalui aplikasi saham. Aplikasi saham ini biasanya dipasang di ponsel, baik ponsel android maupun ponsel iOS.

Melalui aplikasi saham ini, pemegang saham bisa melakukan transaksi dengan mudah, kapan pun dan dimana pun berada.

Dengan menggunakan aplikasi saham online ini, pemilik saham bisa memantau nilai saham setiap saat, tanpa harus terkunci di hadapan laptop maupun PC.


Demikian artikel mengenai Berikut Keuntungan Saham Penting Kamu Ketahui, semoga bermanfaat.